WELCOME FRIEND !


Selamat datang ! Nama saya DonyPutra anda bisa memanggil saya Dony dan sayalah yang membuat tulisan-tulisan dan menyusun semuanya yang ada di incredibleincome.co.cc ini. Saya tidak tahu bagaimana anda bisa sampai kesini. Mungkin Teman anda yang merekomendasikannya untuk membuat hidup anda menjadi jauh lebih baik. Atau anda menemukan link ini dari beberapa tempat, atau mungkin anda merasa ini adalah tempat yang menarik untuk anda kunjungi, atau juga mungkin anda secara tidak sengaja bisa tiba disini. Terlepas dari bagaimana anda bisa berada disini, saya sangat senang karena kita bisa bertemu disini . Sekarang anda tinggal membaca, menejalajahi dan menikmatinya saja.

Banyak sekali orang yang suka mencari informasi baik dari buku, internet, seminar atau apapun bentuknya, tetapi jujur saja sebelumnya saya bukan salah satu dari mereka, bahkan saya sempat merasa buku bukanlah hal yang menarik sama sekali. Jadi, kalau anda seperti saya, mungkin anda sudah ingin cepat-cepat pergi dan menutup tempat atau halaman ini. Tetapi sebelum anda melakukannya, cobalah dengar saya dulu. Kalau anda janji terus membaca, menjelajahi dan menikmati isi-isi dari tempat ini, saya janji menjadikannya sebuah petualangan yang seru. Malah supaya menyenangkan, saya sudah memasukkan banyak sekali Video, gambar, kartun, E-book Gratis , juga ide-ide yang brillian, kutipan-kutipan yang berguna, dan kisah-kisah yang luar biasa tentang orang-orang diseluruh dunia .... bersamaan dengan kejutan-kejutan lainnya. So, Let's give it a Try?

----------

What's New :


. Writing The Business Plan

.
Use NLP Selling Techniques to boost your sales rate

. PRINSIP SUKSES JOE GIRARD(SALESMAN yang menjual 13.000 mobil dalam 15 tahun!)


.
Walau putus sekolah, namun sukses berkarir secara Internasional

. This is NEw, and this is awesome : Augmented Reality


.
45 Unique Marketing Ideas

. Marketing Jokes

. Naked on safety Video






20080904

Out OF The Box Marketing & Busniess Idea (Study Case)

.


Nothing to Hide On Safety Video


Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan promosi Word Of Mouth Yang efektif.

salah satunya adalah dengan membuat sesuatu yang memiliki nilai keunikan yang tinggi, sehingga membuat orang banyak penasaran dan akhirnya jadi bahan perbincangan dimana-mana, baik secara on line maupun off line .

Hal itu juga yang dilakukan oleh New Zealand Airline, yang membuat Safety Video dengan menggunakan para crew yang telanjang dan seragam mereka digantkan dengan body painting.

cara ini tentunya berhasil membuat para penumpang pesawat terbang tersebut, menjadi sangat memperhatikan dan menghilangkan rasa bosan dengan mengamati secara seksama safety video yang diputar dalam maskapai penerbangan tersebut.

they really got nothing to hide

so check this out :





-------------------------

.

Super sized meals


Denny's Beer Barrel Pub

Clearfield, Pennsylvania.


di sini, anda bisa memesan burger terbesar di amerika serikat. Ditemukan oleh Denny and Jean Liegey saat September,1977. Mereka membuat burger ini supaya menarik minat pengunjung.



ini burger hampir sekitar 12 inchi ato setra dengan 1 telapak kaki.

------------

Restaurant Waldgeist

ada di Hofheim, Jerman. Tidak hanya Kransky raksasa atau Schnitzel raksasa, mereka juga menyediakan burger raksasa, bir raksasa, stik rump raksasa, bacardi raksasa dan Cola (8 liter!).



Kransky raksasa



Schnitzel raksasa.


sosis raksasa dan kentang.



bir raksasa...




-----------

sSs BBQ Barns

Sydney, Australia.



kalo kamu bisa makan Entree ama "big shank", restoran akan ngasih desert gratis. Habisin "big shank"-nya maka kamu akan dianugrahi "Big Shank Honor Roll".


--------------

Moma Lena's Pizza House

Pittsburgh, Pennsylvania.


pizza terbesar di dunia yang dijual eceran. Terdiri dari 10,03 pound keju, 14,97 pound adonan, 8,26 pound saos dan dibutuhkan waktu 20menit untuk memanggang si "Big One" ini. Harganya 99.99 $US.

--------------------


Subway



roti yang ini pas banget buat yang ngadain pesta. Panjangnya 6 kaki dan diperlukan waktu 24 jam untuk membuatnya sampai selesai.




--------------------------------------------------------------------


Honda Ciptakan Alat Transportasi Mini


Di Jepang, inovasi terbaru telah dilakukan perusahaan Honda dalam bidang otomotif. Perusahaan asal Negeri Sakura telah menciptakan sebuah alat transportasi mini. Nah, Kamis (24/9) silam, Honda memperkenalkan temuan barunya tersebut.

Alat tersebut memang hanya setinggi pinggang orang dewasa. Tapi alat itu nyatanya mampu melaju hingga enam kilometer per jam. Ini akan sangat berguna bagi berbagai keperluan di dalam rumah.(RAS)





"The Swimming City" Kota Terapung Masa Depan


Pernahkah Anda membayangkan kota terapung di laut ? Jauh dari keramaian dan keruwetan kota, melainkan seperti wonderland impian masa kanak-kanak dan tentu saja sejalan dengan konsep desain kota masa depan yang mesti ramah lingkungan. Seorang desainer mencoba menuangkan ide kota terapung itu dan memenangkan sebuah kontes desain mengenai kelautan.



"The Swimming City" didesain oleh Andras Gyorfi, bisa jadi adalah solusi terbaik untuk penggemar petualangan di laut atau mungkin bagi banyak orang yang memimpikan terbebas dari keruwetan hidup di kota untuk menikmati hidup yang simple di laut. Gyorfi - pemenang pertama kontes desain Seastead, berhasil menuangkan ide itu dengan baik. Desainnya meliputi fasilitas rekreasi seperti kolam renang yang luas, amphitheater outdoor, helipad, dan dermaga.




Konsep “The Swimming City” dengan nuansa warna soft earth dan taman di atas atapnya, seperti mimpi masa kanak-kanak seperti halnya kebutuhan masa kini untuk hidup ramah dengan lingkungan. Di tiap sudutnya, kota yang menyenangkan ini penuh dengan detil arsitektur yang bikin surprise. Tiap area dari wonderland terapung ini bisa dengan mudah diakses melalui jalan-jalan setapak yang cantik, demikian juga jendela-jendela bangunannya yang bentuk dan ukurannya bervariasi menambah karakter uniknya.




Untuk sekarang, kita hanya bisa membayangkannya saja, entah kapan konsep kota petualangan dan eksplorasi bebas stress ini akan diluncurkan.

Source : http://www.kaskus.us/


--------
Hotel Rp 1.700 per Malam di Bali

Jakarta - Hotel selalu identik dengan tarif yang mahal. Terlebih di Bali, pulau favorit tujuan para turis domestik maupun internasional. Tapi bagaimana rasanya jika kita menginap di hotel bertarif cuma Rp 1.700 per malam?

Sebuah slogan yang mengatakan 'harga tidak akan berbohong' tampaknya bisa diabaikan dalam urusan ini. Sebab, dengan harga tak lebih dari 4 buah kerupuk, kita bisa menginap di hotel dengan kenikmatan kasur di hotel bintang 5. Jelas, harga bisa berbohong bukan.

Hotel ini bernama Tune Hotels. Terinsipirasi dari kemurahan tarif maskapai penerbangan Air Asia, sang CEO Mark Lankaster berusaha membuat konsep hotel 'murah meriah' yang siap membuat siapa pun bisa merasakan nikmatnya tidur di hotel.

Tapi harga tersebut tentu saja dengan syarat. Seperti program promosi lainnya, kita harus sedikit bersusah payah untuk mendapatkannya. Syarat utama untuk memperoleh tarif murah tersebut adalah dengan memesan kamar sejak jauh hari.

Khusus untuk hotel di Bali, pemesanan kamar mulai dibuka pada 11 hingga 21 Agustus 2009. Sedangkan waktu promosi berlaku mulai 6 November 2009 hingga 31 Juli 2010 untuk Hotel Tune Kuta dan 15 Desember 2009 sampai 31 Juli 2010 di Hotel Tune Legian.

Booking bisa dilakukan di situs tunehotels.com mulai pukul 00.01 WIB. Sebaiknya Anda bergegas, karena penawaran tidak hanya berlaku bagi masyarakat Indonesia saja, ini juga berlaku bagi penduduk negara lain seperti Malaysia. Jumlah kamar yang tersedia pun terbatas.

"Jadi, siapa cepat dia dapat," kata Mark, Sabtu (8/8/2009).

Mark menuturkan, konsep hotel yang berusaha ia tawarkan adalah pilihan baru. Para tamu tidak diberikan fasilitas yang tidak diinginkan. Seperti yang dilakukan di Penang, Malaysia, tamu hanya diberikan fasilitas kamar berkipas angin, kasur, dan kamar mandi. Tambahan kebutuhan lainnya seperti AC, sabun,
internet, bahkan untuk handuk diwajibkan untuk membayar.

"Kita juga tidak ada kolam renang, meeting room, atau fasilitas mewah lainnya, konsep hotel kami adalah hanya untuk bagi tamu yang ingin lebih banyak beraktifitas di luar dan hotel hanya untuk mandi dan tidur saja," jelasnya.

Mark mengklaim, konsep hotelya lebih ramah lingkungan. Para tamu dibuat lebih menghargai energi listrik dan pemanfaatan fasilitas seperlunya saja karena diwajibkan untuk membayar. Ia berharap, tidak ada yang menggunakan handuk seenaknya atau AC yang dinyalakan padahal tidak ada orang di kamar.

Saat ini ada sekitar 5 hotel Tune di Malaysia. Untuk Indonesia, Mark berencana membangun 20 hotel di beberapa kota besar. Dalam 5 tahun, ia bahkan sudah memprediksi ada 100 hotel yang tersebar di beberapa negara.

"Kita akan berada di manapun Air Asia terbang, supaya sama murahnya," tutup Mark.

sumber: Detiknews..



----------------------------
Air minum Rp 1 juta per botol



Air minum sekarang sudah sangat mahal, Rp 3000 hanya untuk air seliter. Padahal negara kita ini kaya akan air.


Namun masih ada lagi air yang harganya luar biasa mahal. “Fillico Beverly Hills” adalah air minum dari mata air yang diproduksi oleh perusahaan dengan nama Vieluce di Osaka, Jepang. Sumber air yang dipergunakan adalah mata air yang berada di kaki gunung Rokko, Kobe, Jepang. Mata air ini sudah terkenal sebagai air terbaik untuk memproduksi sake.

Karena sumber air ini sangat terbatas, maka setiap bulan hanya diproduksi 5.000 botol dan per 750 ml dapat anda beli dengan Rp 1 juta per botol. Masih kurang? Ternyata dalam setiap produksi air minum ini, terdapat dua botol khusus yang dijuluki “Raja dan Ratu” dengan tutup botol yang mirip dengan mahkota Kaisar Fredrick II dari Kekaisaran Romawi dan dihiasi dengan kristal Swarovski, tersedia bagi anda yang rela melepas Rp 2,3 juta hanya untuk botol berisi air 750 ml.







On line Marketing Strategy / Internet Marketing
  1. Find Thirsty Crowd / Niche Market
  2. Offer : Irresistable sensational Offer
      • High Return On Investment Product
      • Touch Stone
      • Belieaviability
  3. Offer 2'nd Glass (Up sell, Down sell, Cross sell).
  4. Create Place To Offer.
  5. Get Traffic / Communicate Effectively To target Market.
  6. Build & Maintain High-Valuable List Of Clients.
    • Always keep clients constantly connected to you, Keep Them Thinking :
      • How Valuable You Are.
      • How Good you are.
      • How Much You Care About them.
  7. Automation.

Tidak ada komentar: